Bupati Adirozal Serahkan Bantuan Pemasangan Gratis Sambungan Air Minum Untuk Ribuan MBR 



Rabu, 04 September 2019 | 17:00:52 WIB



Bupati Adirozal Serahkan secara simbolis Bantuan Pemasangan gratis sambungan Air Minum PDAM Tirta Sakti Kerinci kepada perwakilan warga penerima bantuan.
Bupati Adirozal Serahkan secara simbolis Bantuan Pemasangan gratis sambungan Air Minum PDAM Tirta Sakti Kerinci kepada perwakilan warga penerima bantuan. AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Rabu (4/9) serahkan bantuan pemasangan gratis sambungan air minum dari PDAM Tirta Sakti Kerinci kepada 1.506 Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kabupaten Kerinci.
 
Penyerahan bantuan pemasangan gratis sambungan air minum secara simbolis oleh Bupati Adirozal kepada perwakilan warga penerima bantuan itu dilaksanakan dalam acara launching pemasangan gratis 1506 sambungan rumah untuk MBR, bertempat dilapangan desa Padang Jantung Kecamatan Siulak.
 
Bupati Kerinci H.Adirozal dalam sambutan dan arahannya nya menyampaikan bahwa ini merupakan program pemerintah yang di berikan secara gratis,untuk itu iya meminta tidak ada pungutan terhadap penerima.
 
“Perlu kita ingat, yang gratis adalah pemasangan,untuk rekening bulanan tetap harus dibayar. Maka untuk itu berhematlah dalam menggunakan air, agar dalam pembayaran rekening bulanan tidak terlalu besar,”tegasnya.
 
Lebih lanjut dikatakan Bupati program ini akan terus berlanjut setiap tahunnya, bagi yang belum menerima bantuan ini, bupati berharap untuk bersabar.
 

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement